Harnantoko 2012. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon


100 hari

Doa Tulus Untuk Istri, Mama, Eyang Puteri & Mertua Tercinta

Ya Bapa yang Maha Pengampun, 
 Kami bersyukur boleh hidup bersama dengan isteri / mamah / eyang puteri dan mertua yang penuh perhatian, kasih sayang dan mencintai.
Dialah sosok manusia yang baik yang telah Engkau utus untuk mendampingi / melahirkan / menaungi kita semua sebagai manusia yang sering jatuh karena dosa, oleh karena perhatian dan cintanya, menjadikan kami selalu ingat, dekat dan setia kepada-Mu. Terima kasih ya Bapa karena perhatiannya kepada kami semua.

Kini ia telah Engkau panggil pulang ke Rumah Bapa di Surga 100 hari yang lalu, kami mohon semoga Engkau tidak hanya memperhatikan kesalahan serta kelemahannya yang telah menjadi bagian hidup setiap manusia, melainkan semoga Bapa mengingat segala perjuangan hidupnya, kebaikannya dan niat baiknya, meskipun karena kelemahan manusiawinya, tidak semua niat baiknya selalu dilaksanakan dan diterima oleh banyak orang.Semoga kami terbuka untuk meneruskan perbuatan baik yang telah ia mulai.

Ya Bapa, ampunilah segala dosa yang pernah ia lakukan selama hidup bersama kami semua dan semoga Engkau berkenan menerima isteri / mamah / eyang puteri dan mertua yang sudah meninggal dalam terang dan kebahagiaan kekal.

Bapa yang maha kasih, semua doa ini kami panjatkan kepada-Mu dengan pengantara Kristus Tuhan kami. 
Amin

MENGENANG 100 HARI
BERPULANGNYA KE RUMAH BAPA 
DI SURGA
Istri, Mama, Eyang Putri, Mertua
Tercinta
 
Chatarina Rianawati
26 Peb 2012 - 04 Juni 2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

ScRatChSouL said...

miss u, mom...

ReLung KasiH said...

i miss you mommy, you"re the best mom... i love you mom

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda ...